6 Jurus Saat Sudah Mulai Kehabisan Kata Menghadapi Wanita

Bro, Saat Sudah Mulai Kehabisan Kata Saat Menghadapi Wanita, Pakai 6 ‘Jurus’ Saja!
Hipwee 5 Jun. 2017 13:15

http://www.newselvi.com

Sering kehabisan kata-kata saat bicara dengan wanita yang kamu suka? Itulah kenapa kamu wajib tahu rahasia agar tidak kehabisan kata-kata saat bicara dengan wanita ini..
Kenapa kamu tiba-tiba speechless (kehabisan kata-kata) saat kencan dengan wanita yang kamu suka? Karena kamu merasa minder dan tidak percaya diri berhadapan dengan wanita yang kamu suka.
Kamu sudah terpesona dengan kecantikan mereka dan yang pasti karena kamu tidak punya persiapan apapun untuk kencan dengan mereka.
Keminderan dan ketidakpercayaan dirimu itu disebabkan karena kamu malas mempersiapkan topik obrolan yang disukai wanita. Setidaknya ada 9 topik obrolan yang disukai wanita. Mulai sekarang agar kamu tidak kehabisan kata-kata saat bicara dengan wanita, kamu harus mempersiapkan topik obrolan yang disukai wanita, agar komunikasi mu berjalan 2 arah.
Karena saat kamu bicara dengan topik yang tidak disukai atau tidak dimengerti oleh wanita, maka pembicaraan kalian hanya berjalan searah, karena hanya kamu yang mengerti apa yang kamu bicarakan.
Rahasia utama agar kamu tidak kehabisan kata-kata atau topik obrolan dengan wanita adalah persiapkan topik obrolan dan mental kamu. Mental penuh kepercayaan diri dan tidak minder, nervous, ataupun gugup saat berbicara dengan wanita cantik yang kamu suka.
Dan rahasia agar kamu tidak kehabisan kata-kata saat berbicara dengan wanita adalah beranikan diri kamu dengan 7 cara ini:
1. Pastikan Kamu Rileks Dan Percaya Diri Saat Berbicara Dengan Wanita
Bagaimana kamu bisa mengobrol dengan wanita kalau kamu merasa minder dan gugup saat di depan mereka. Rasa minder dan gugup mu itu akan membuat mu kehabisan kata-kata dan melupakan semua topik obrolan yang sudah kamu rencanakan.
Cara terbaik untuk bisa percaya diri di depan wanita, pastikan kamu sudah menjadi versi terbaik dari dirimu, kamu sudah menampilkan dirimu sebaik mungkin. Lihat penampilan mu dicermin, apakah kamu sudah bisa membuat dirimu sendiri jatuh cinta dengan dirimu atau tidak. Kalau kamu sudah bisa jatuh cinta dengan penampilan mu, kamu akan lebih mudah membuat orang lain tertarik dengan mu.
Kamu harus berhasil membuat kesan pertama ini pada wanita, agar kamu bisa percaya diri saat mengobrol dengan mereka.
2. Mulai Obrolan Dengan Topik Yang Disukai Wanita
Setelah kamu sudah memastikan bahwa kamu percaya diri, kamu harus memulai obrolan kalian dengan topik yang disukai wanita, diantaranya sudah pasti adalah tentang diri mereka sendiri (wanita), fashion, berita, gosip, hobi, atau pekerjaan.
Atau kamu juga bisa membicarakan topik emosional tentang dirinya, misalnya saja cita-cita masa kecilnya, kenangan masa sekolahnya, impian masa depan, atau lingkungan pekerjaan atau tempat tinggalnya.
Kamu bisa baca 9 Topik Obrolan Yang Disukai Wanita ini untuk menambah wawasan mu topik apa saja yang bisa kamu bicarakan dengan wanita.
Coba lihat bahasa tubuh dan respon yang diberikan, kalau dia selalu merespon setiap pertanyaanmu dengan antusias, tandanya dia menyukai topik yang kamu obrolkan dengannya, tapi kalau dia tidak merespon, kamu bisa berikan dia waktu untuk mencari topik obrolan lain, jangan hanya kamu terus yang mencari topik obrolan, berikan juga dia kesempatan untuk mencari topik obrolan.
3. Jangan Terlalu Banyak Bertanya
Kamu sudah bisa mengobrol dengan topik yang menyenangkan dan dia juga sudah terlihat antusias dan selalu merespon pertanyaanmu. Tapi jangan terus-terusan kamu yang bertanya, beri kesempatan pada wanita untuk menanyakan sesuatu tentang dirimu.
Kamu tidak sedang melakukan interview kerja dengan terus-terusan memberikan pertanyaan padanya. Dengan memberinya kesempatan menanyakan sesuatu tentangmu juga membuatnya tertarik dan penasaran dengan kehidupan mu atau tidak. Jangan sampai kamu membuat kesan kamu yang terlalu mengejar-ngejarnya karena selalu kamu yang bertanya.
Biarkan dia juga berpikir dan bertanya sesuatu tentang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.