Cara Menghilangkan Komedo

Apa Kabar? Semoga baik ya.Siapa yang tak risih jjika banyak komedo di kulit wajah? tak cuma wanita pria pun juga pasti resah jika banyak komedo di kulit wajahnya.Komeda yang sring menggangu di bagian hidung ini memang sangat sulit di cegah sebab bagian hidung ini adalah bagaian yang paling berminyak di antara wajah anda tak heran komedo denagn mudah tumbuh liar dengan subur.

detik.com
Seperti di lansir dari detikhealth.com (9 juli 2016) Para dokter sudah banyak menyarankan untuk tidak memencet serta memberihkan komedo dengan memencet dengan tangan.Sebab bisa jadi bakteri yang ada di tanganmu saat mau memncet komedo malah membuat komedo setelah di pencet tumbuh subur di hidung andadan dappat menyebabkan infeksi pada bekas komedo tersebut.

Jika anda mau aman untuk menghilangkan komedo tersebut gunakanlah masker alami di bawah ini pasti tak ada efek samping yang datang di kemudian harinya karena trbuat dari bahan alami di bawah ini caranya membuat masker untuk menghilangkan komedo secara alami:

Bahan bahanya yaitu gelatine dan susu

detik.com
Masukan bubuk gelatin ke dalam gelas atau mangkuk lalu tuangkan susu 4 sendok makan susu

adauk sampai mengental dan tercampur rata

Untuk hasil maksimal anda bisa hangatkan adonan di microwave selama 30 detik

Setelah selesai 30 detik di hangatkan

langsung saja anda oleskan ke bagian wajah anda yang banyk komedonya

detik.com
Hindari mata dan bibir saat mengoles masker tadi kemudian tunggu 15 menit agar mengering maskernya

detik.com
Setelah masker sudah keras dan mengering anda bisa perlahan perlahan mengangkat maskernya waw hasilna lihat komedo pada terangkat dengan menempel di masker bukan?

detik.com
Hasil yang maksimal dengan masker alami dan tanpa efek samping.Tapi ingat ya karena gelatin mengakibatkan kulit kering anda harus membasuh wajah anda dengan bersih setelah melepas masker dan harap pakai lotion pelembab wajah agar kulit terasa dingin lagi setelah memakai masker in seperti di kutip dari healthy.com (21 juni 2017).

Sekian artikel dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa sebarkan jika menurut anda teman saudara anda butuhkan resep ini .Selamat mencoba ya sis bro terima kasih atas kunjungannya kritik dan saran silahkan tulis di komen ya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.