4 Cara Kencan Pertama Biar Lebih Berkesan

Jatuh cinta saja sudah cukup menyita perhatian, apalagi kala dilanjutkan untuk kencan kali pertama yang membawa nuansa deg-degan mengalir dalam darah. Dalam kencan pertama tak hanya penampilan yang super rapi dan wangi saja harus di kedepankan. Tetapi banyak hal yang membuat kencan pertama menjadi penentu dari berlanjutnya hubungan dan kencan kali kedua.





Sekalipun Anda telah akrab dengan suasana saat kencan, jangan mengambil resiko dengan malah menyepelekan moment tersebut. Bisa-bisa setelah kencan malah Anda dan si-dia malah putus kontak. Guna membuat kencan pertama Anda begitu berkesan, ini 4 triknya sebagaimana yang dilansir Femina.co.id (19/3/2017).


1.Memilih Tempat yang Nyaman





Sebelum memikirkan hal lain terkait kencan pertama. Baiknya, pikirkan dulu dimana lokasi yang nantinya Anda dan dia membunuh waktu berdua. Pastikan tempat tersebut memiliki suasana yang nyaman dan tak bising, guna memudahkan Anda mengenal lebih jauh pasangan Anda.

Ataupun Anda bisa mengajaknya nonton di bioskop terlebih dahulu, baru setelahnya mencari tempat berkomunikasi yang nyaman. Cara tersebut cukup ampuh kala Anda tak banyak memiliki bahan obrolan yang menarik. Jadi, Anda dapat membuka percakapan dengan bahan dari film yang Anda berdua saksikan.

2. Ngobrol dengan Nyaman

Ingat, ini baru pertama kali Anda dan dia bertemu. Anda harus pintar-pintar dalam memilih topik obrolan. Anda bisa memulai dengan membahas masalah kuliah, keluarga dan juga hobinya. Kalau dia merasa tak nyaman, maka segera ubah topik obrolan dan jangan sekalipun membahas-bahas akan masa lalu percintaan si dia ya, bisa-bisa si dia langsung baper dan gak mau ketemu Anda lagi.

3. Buat kesan Kalau Anda Itu Orang yang Mandiri

Sebagai pria, hal ini tentu penting rasanya untuk diulas. Buat Anda di mata si dia sebagai figur yang mandiri. Semisal saat makan ataupun nonton, Anda langsung berinisiatif untuk membayar duluan bukan malah celangak-celinguk lihat ke kiri dan ke kanan. Usahakan itu sampai Anda benar-benar menjadi tambatan hatinya. Ketika itu terjadi, maka perkara siapa yang membayar bukan lagi masalah, Anda atau dia, ataupun bisa pula patungan bareng.

4. Sering Melakukan Kontak Mata





Selama pergi berkencan, fokus Anda harus dipastikan mengarah kepada si dia. Jangan sekalipun sibuk sendiri dengan smartphone di tangan, sekalipun itu penting, tapi, baik pria ataupun wanita kurang menyukai hal itu. Dengan seringnya Anda melakukan kontak mata, paling tidak, kita menjadi paham bahwa dia tertarik pada kita ataupun sebaliknya. Apapun itu, hal yang terpenting ialah tetap berusaha. Semangatttt!!!

Jangan lupa untuk share artikel ini ya sob

Sahabatmu


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.