5 Cara Ampuh Bangkit Setelah Patah Hati

Eka setiawati- Saya baru putus dengan pacar selama 10 tahun, bagaimana caranya agar aku bisa bangkit dari patah hati?


Memang saat anda putus cinta pasti dunia seakan sempit bahkan tak heran jika banyak yang bunuh diri, tapi ingatlah dunia tak selebar daun kelor jangan pernah menyerah atau terpuruk karena putus cinta kawan.

Setelah beberapa lama berpisah biasanya muncul serpihan serpihan rasa yang menjerit di lubuk hati, hal itu membuat anda takut untuk berhubungan lagi bersama lawan jenis.Dengan air mata kamu meluangkan semua penyiksaan hati yang tak berujung ntah sampai kapan? ingat kawan dunia selalu berputar.

Perpisahan bukanlah akhir dri sebuah hubungan , sebab sudah hal pasti dalam pertemuan ada perpisahan bisa karena putus, di tinggal kekasih atau di tinggal mati sang kekasih.

Sudah saatnya kamu melangkah kan kaki menatap hari yang cerah bersama pujaan hati yang baru , setelah sekian lama kau di siksa rasa cinta yang bertepuk.

Sebab ada rahasia di balik perpisahan yang harus anda pikirkan.

Yuk mari saya akan memberi tips buat anda yang sedang putus cinta sekian lama tapi tetap bertahan di status jomblo anda, beberapa hal di bawah ini patut anda renungkan agar Anda bisa bangkit membuka lembaran baru dengan orang yang lebih baik:

1.Untuk menyelamatkanmu dari orang yang salah Tuhan mematahkan hubungan kalian.

Kamu harus sadar dan tahu jika Tuhan itu memberi semua yang terbaik untukmu, meski terkadang rasa memiliki kita mengalahkan kesadaran kita saat sedang putus cinta.

Namun percayalah Tuhan memberimu hal yang terbaik, tinggal tunggu waktu saja dan biarkan tunas tunas asmara tumbuh. J

ika memang takdir dia akan kembali kepelukanmu tapi jika bukan jodoh , Tuhan akan memberi pendamping yang lebih baik untukmu.

2.Jika tidak semuanya baik, ingat itu bukan akhir dari segalanya

Selama sepuluh tahun pasti kamu menangis jika ingat masa masa indah bersama sang mantan, namun coba anda ingat berapa kali anda bersedih dan menangis lalu tersenyum? ingat semua akan berlalu karena tak ada badai yang tak berlalu. 

Hari ini mungkin adalah hari terburukmu tapi ingat hanya dirimulah yang bisa menjadi obat dari penyakit hati yang ada di dalam rperasaanmu.

Jadi tetaplah semangat tataplah masa depan obati luka yang ada di dalam hatimu jadilah orang yang tegar dan kuat menjalani hidup ini.

3.Sedih itu pasti akan datang, namun ingatlah kamu harus terus bertahan menjalani hidup

Jika di setiap harimu masa lalumu terus menghantuimu? maka tengoklah dirimu. Pejamkan matamu dan tarik nafas pelan pelan hingga merasa tenang.

Angaplah kamu baru lahir dari dunia baru, yang pastinya penuh akan cita cita dan keinginan baru dalam lembaran cinta yang baru.

Ingat kamu masih hidup, bernafas dan pastinya masih punya kesempatan untuk menemukan kembali cinta yang terbaik untukmu.

4.Dalam perpisahan kamu di ajarkan bagaimana cara menerima kegagalan.

Tanpa kamu sadari keinginan mu terus menumpuk seakan tidak ada batasnya. Ketika salah satu tidak bisa di capai kamu mengeluh dan meronta.

Ketika momen perpisahan inilah ada suatu pembelajaran dalam kehidupan bahwa ada beberapa hal yang tak bisa kamu paksakan karena semua atas kehendaknya.

5.Tidak selamanya yang kamu cari itu soal perjuangan, tapi sejatinya adalah kebahagiaan

Sadar atau tidak ketika terjadi masalah perjuangan adalah salah satu senjata paling jitu untuk mencari pembenaran.

Namun apakah anda berfikir sudah bahagia bersamanya? Perjuangan itu akan indah ketika semua berjuang bukan kamu saja.

Terus untuk apa kamu berjuang jika sang mantan bertepuk sebelah tangan? Bukankah itu sudah mencedarai dirimu dan menghina perjuanganmu.

Ingat kamu harus berjuang untuk kebahagiaanmu juga jangan terus bersedih dan mencari pembenaran, tengoklah dirimu itu tersiksa kamu harus mengobatinya bukan terus menambah luka yang semakin menghilangkan akal sehatmu.

Kamu pasti bisa mendapatkan yang lebih baik dan membuatmu bahagia.

Itulah tips yang dapat saya sarankan untukmu kawan, Jangan Lupa untuk Share artikel ini sob,

Sahabatmu.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.