Berlibur Ke Pantai Pelang Panggul Trenggalek

Setiap hari raya idul fitri semua orang yang berada di perantauan pasti pulang kampung, kecuali yang tidak bisa pulang di karenakan pekerjaan.

Tapi ya mau gimana lagi kalau memang tidak bisa pulang ya gak bisa di paksakan.

Dan bagi yang bisa pulang pasti tidak jauh dari keinginan untuk berlibur dan bersantai di tempat wisata.

Angan-angan yang begitu indah akan sangat menyesakkan dada apabila tidak bisa di wujudkan kedalam dunia nyata.

Dan kabar baiknya kali ini saya akan curhat tentang sebuah pantai yang ada di pojok selatan barat kota trenggalek, yaichu Pantai Pelang  gaes.

Pantai ini yang akan menjadi pembahasan kali ini, dari keindahan, sudut selfie yang pas, dan take photo bersama kengkawan yang selalu hadir dalam kisah hidup kita.

Apa saja sih yang indah dari pantai pelang?

Pertanyaan yang pas gan, gini ya

Pertama Agan gak bakalan nyesel pergi kesana sebab di sana ada beberapa wahana bermain yang mengasyikkan, yaitu air terjun.


Dengan air terjun agan bisa mandi-mandi basah dan menikmati alunan suara air dari atas menuju kepala agan.

Yang Kedua agan bisa mandi di kolam renang, karena saat ini fasilitas kolam renang sudah tersedia di dekat air terjun, jadi setelah bermain air terjun agan bisa bermain di kolam renang sambil selfie-selfie ria.


Ketiga, semakin hari semakin bertambah saja fasilitas yang tersedia di pantai ini, ada tulisan pantai pelang besar di bawah rerimbunan pohon pinggir pantai nya, yang bisa di bilang cocok buat selfie dan di pamerin di medsos biar ngetrend.


Keempat yang jelas ada pantainya dong gan, nah di pinggi pantai ini sebelah timur dan baratnya ada sebuah pegunungan, tapi jaraknya cukup jauh gan, so bisa buat lari-lari kecillumayan capek.


Di pegunungannya yang sebelah barat ada batu karangnya gan, kalau ombaknya tidak pasang alias surut agan bisa naik ke atas karang yang langsung di atas air laut gan, bisa buat ngrefresh pikiran dengan memandang ke arah laut yang begitu luas.

Dan tentunya cocok buat selfie juga gan, tapi harus hati-hati, soalnya jurang langsung di atas air laut, so becarrefull gan.


Gimana gan? mayankan bisa buat ajang bermain gan daripada di rumah bosan mending jaan-jalan kesini gan.

Trus berapa harga tiket masuknya ?

Owh iya untuk tiketnya itu di pasang di baner sebelum masuk tertulis 8 ribu per sepeda 2 orang, tapi ketika kita masuk disana harga tidak di pastikan segitu gan, soalnya berubah-ubah.

Kalau buat camping atau kemah gimana?

Untuk di jadikan camping boleh juga gan, tapi tempatnya kalau malam hari sepi, biasanya sih masih ada warung yang masih buka, iti yang ngebuat gak sepi-sepi amat.

Jalannya menuju kesana bagaimana?

Jalan nya menuju kesana enak banget gan, udah di aspal halus dan datar artinya tidak menanjak-nanjak, dari jalan raya jalur lintas selatan di singkat JLS tidak jauh kog.

Ya kalau agan berminat silahkan di kunjungi aja gan gak usah malu-malu, hehehe, kalau masih bingung di mana tempatnya tinggal search aja di google maps gan, dengan keyword pantai pelang panggul trenggalek, nanti pasti udah di sedia in ama mbah google rute perjalanannya dari rumah agan.

Oke  gan sekian dulu ye ane berbaginya, kapan-kapan kalau ada inspirasi lagi ane berbagi cerita lagi deh gan.

Yups selamat berlibur dan semoga agan dan aganwati senang 😂😄

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.