Cara Ampuh Ambil Hati Mertua

Kala Anda ingin membawa hubungan percintaan ke jenjang lebih lanjut (pernikahan), sebelum memutuskan untuk cepat-cepat menjalin janji sehidup semati, sebaiknya, Anda harus pintar-pintar mengambil hati dari calon mertua. Hal ini dirasa penting, karena jenjang pernikahan tak hanya mempersatukan Anda berdua sebagai sepasang suami-istri, tetapi lewat lajur tersebut, dua keluarga turut disatukan.


Pertama kali ketemu calon mertua ya memang deg-deg-an, mirip-mirip sesi wawancara kerja. Jadi jagalah sifat Anda, salah sedikit, hubungan Anda yang menjadi taruhannya, karena calon mertua tak menyukai sifat dan karakter Anda. Untuk itu, demi memuluskan langkah Anda meminang anaknya, 3 hal ini harus Anda lakukan saat bertemu calon mertua, sebagaimana yang dilansir femina.co.id (6/6/2016).

1.Kudu Sopan

Jangan mentang-mentang Anda sudah kenal pacar Anda sejak lama, kala bertandang ke rumahnya guna bertemu calon mertua kali pertama, Anda malah seenaknya bertutur kata dan bersikap. Sekalipun Anda ber-tipe orang yang humoris, jangan lemparkan jokes-jokes yang sejatinya Anda sering ungkapkan dengan teman sepermainan. Tetapi, berbicara-lah secukupnya, mulailah membuka obrolan dengan pujian atapun hal yang relevan lainnya, semisal ‘kakak atau adik pasangan Anda sekarang bersekolah dimana?,’ dan lainnya.

2. Tahu Diri

Namanya juga bertamu ke rumah calon mertua, etika harus Anda jaga. Jangan main masuk kamar atau berkeliaran disekitar rumah tanpa minta izin terlebih dahulu. Pilihlah zona netral untuk duduk semisal diluar rumah agar dikemudian hari Anda tak jadi bahan omongan calon mertua.

3. Beradaptasi dengan Cepat

Setiap memasuki tempat baru, hal yang dibutuhkan adalah adaptasi terlebih dahulu. Apalagi saat bertemu calon mertua. Anda jangan langsung membuka obrolan, tapi biarlah pihak calon mertua yang membukanya, Anda cukup menjawab dan menujukkan rasa antusias Anda kepada setiap pertanyaan yang diutarakan. Setelah merasa dekat, manfaatkan momen ini sebagai langkah awal memuluskan keinginan Anda mempersunting anaknya. Pahamilah, tanpa restu calon mertua, Anda takkan bisa apa-apa, termasuk nikahin anaknya. Hahahahaha..

Jangan lupa share ya kawan i love you.

Sahabatmu


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.