Cara ampuh dengan cepat mengatasi ejakulasi dini

Hay gan?

Kamu tau gak apa artinya ejakulasi dini?

gambar dari klinikutama.com

Kalau agan sudah berkunjung kesini berarti agan sudah tahu dong apa itu ejakulasi dini, jadi ane gak usah jelasin ya. Ha ha ha

Ejakulasi dini merupakan salah satu momok bagi seorang pria. Terkadang masalah ini bisa sebagai penyebab retaknya keharmonisan dalam rumah tangga. Akan tetapi sekarang agan pria tak perlu khawatir dan bersedih hati.

Karena setiap penyakit yang diberikan oleh sang Pencipta pasti ada obatnya, kecuali penyakit tua. Benar kan?

Salah satu cara sehat dan cepat untuk atasi masalah ejakulasl dini adalah jahe gan.

Biasanya masyarakat mengkonsumsi jahe untuk meringankan beberapa penyakit, seperti batuk, sakit kepala, vertigo, mual, nyeri haid, dan bahkan ternyata bisa menyembuhkan ejakulasi dini.

Seperti yang dilansir dari sehatki.com (10/8/2017) bahwa jahe dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi ramuan jahe muda bisa menormalkan suhu tubuh yang tinggi seperti sedang demam.

Sedangkan mengkonsumsi jahe tua bisa menormalkan suhu tubuh di cuaca dingin sehingga sangat tepat atau cocok dikonsumsi selama musim penghujan gan.

Jenis jahe yang terbaik untuk kesehatan yaitu jahe merah. Sedangkan untuk usia jahe, yang paling baik untuk kesehatan yaitu jahe yang sudah tua.

Menurut sebuah penelitian, membuktikan bahwa jahe mengandung senyawa yang disebut cineole dan arginine. Kedua senyawa ini sangat bagus untuk mengatasi dan menyembuhkan masalah ejakulasi dini.

Bukan hanya itu saja gan, ternyata kedua senyawa ini bisa merangsang mr. p seorang pria lebih sehat dan mencegah dari kemandulan. dari khasiatnya inilah banyak yang menyebut bahwa jahe sebagai salah satu zat afrodisiak yang paling ampuh dan manjur gan.

Jika agan pria penasaran dan ingin mencobanya, maka agan terlebih dahulu harus membuat ramuan sehatnya dari bahan jahe.

Berikut ini cara membuat ramuan untuk menyembuhkan ejakulasi dini, seperti :

2 rimpang jahe,
1 buah jeruk nipis,
1 butir telur ayam kampung,
1 sdt kopi bubuk,
1 sdm madu, dan merica bubuk secukupnya.

Sedangkan cara membuatnya, yaitu cuci jahe hingga bersih dan kemudian. Tambah sedikit air hangat pada halusan jahe tersebut, lalu peras untuk mendapatkan air jahe yang segar.

Kemudian masukkan perasan jeruk nipis yang telah disiapkan tadi. Setelah itu diamkan sebentar sampai campuran merata.

Kemudian bahan yang lain, sepertikuning telur, kopi, madu dan merica bubuk ke dalam air jahe tersebut. Aduk ramuan tersebut hingga merata.

Dan minumlah ramuan tersebut saat hangat. Sebaiknya ramuan jahe ini diminum minimal sekali seminggu untuk mendapatkan manfaat terbaik untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini.

Nah, itulah manfaat bumbu dapur (Jahe) yang ternyata mampu mengobati ejakulasi dini. Apabila agan pria ingin mencoba cara ini.

Sebaiknya mengkonsultasikan hal ini kepada dokter kepercayaan agan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena setiap orang memiliki tubuh yang berbeda ketahanan tubuhnya. Semoga bermanfaat gan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.