Cara Ampuh Membuat Bulu Mata Tebal



Nah kali ini saya akan menulis artikel tentang bulu mata. Nah pasti salah satu bulu yang paling membuat pesona mata anda akan bertambah. 

Semua wanita pasti mau punya bulu mata yang lentik bukan? tak heran jika banyak wanita yang rela habiskan uang untuk membeli produk bulu mata, agar bulu matanya kelihatan lentik sementara waktu.

Nah jika anda malas beli atau bongkar pasang bulu mata anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah pastinya dengan resep alami yang sudah terbukti ampuh untuk melentikan bulu mata.

Seperti di lansir dari detik.com(8/8/2016) Bulu mata adalah salah satu gaya hidup wanita jaman sekarang. Bahkan jika pergi ke kondangan atau acara formal lainnya sudah hal lumprah banyak wanita menggunakan bulu mata palsu untuk menunjang penampilannya. 

Nah kali ini ada resep untuk menumbuhkan bulu mata secara alami dan terbukti ampuh dalm seminggu niscaya akan lentik bak bulu mata syahrini hehe.

Nah di bawah ini adalah cara untuk melentingkan bulu mata secara alami dan cepat , silahkan simak dan praktekkan di rumah:

1.Perwatan dengan air kelapa muda

Banyak sekali manfaat dari air kelapa, dari mencegah kanker dan mengobati racun serta menambah ion tubuh. Tapi ternyata air kelapa muda juga bisa untuk menebalkan dan melentikan bulu mata lho, nah di bawah ini adalah cara menebalkan bulu mata dengan ramuan air kelapa:

Anda perlu mnyiapkan air kelapa muda secukupnya saja, pilih air kelapa muda hijau untuk hasil maksimal.
setelah anda ambil airnya, kemudian anda diamkan semalaman untuk proses fermentasi alami.


setelah semalaman anda diamkan paginya anda bisa gunakan air kelapa tadi untuk membasuh bagian bulu mata.


Jika kamu memiliki masalah dengan bekas jerawat yang membandel , anda juga bisa basuhkah juga keseluruh wajah. 

sebab air kelapa juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat
Lalu anda diamkan sejenak sampai air kelapa meresap kiranya 30 menitan, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih, ulangi setiap hari dalam seminggu.


2.Perawatan dengan lidah buaya


Sudah bukan rahasia jika lidah buaya sangat baik untuk pertumbuhan bulu kepala atau rambut, tak heran jika lidah buaya ini mujarab juga utuk menebalkan bulu mata. Namun anda harus hati hati karena lidah buaya mengandung getah yang dapat membuat gatal di kulit, sebisa mungkin hati-hati jangan sampai terkena mata saat melakukannya seperti di kutip dari healthy.com (8/7/2017)

Caranya sebagai berikut:

Pertama anda perlu siapkan daun lidah buaya yang masih segar. kemudian anda ambil gel dan len-dir yang ada di lidah buaya tersebut
Lalu anda oleskan secara perlahan-lahan cairan gel tadi secara merata pada bagian bulu mata. 

Agar hasilnya tidak belepoten, anda bisa gunakan bantuan maskara atau cutton bath,
Setelah semua area bulu mata terlapisi gel lidah buaya, lalu diamkan sejenak selama kurang lebih 30 menit. 

Lalu bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih total,
Sekali lagi ingat, cara melebatkan bulu mata dengan lidah buaya harus sangat hati-hati, hanya orang yang sangat teliti yang di sarankan.


3.Teh Hijau


Teh hijau terkenal untuk minuman penunjang diet, tapi siapa sangka bahwa kandungan dari teh hijau ini ampuh untuk membuat rangsangan terhadap pertumbuhan rambut termasuk bulu mata.

Caranya sebagai berikut:

Pertama-tama anda harus menyeduh terlebih dahulu serbuk teh hijau dengan air panas.
secukupnya saja, usahakan bisa berbentuk pasta agar mudah aplikasinya.


Kemudian anda celupkan kapas pada seduhan tersebut,
kemudian tempelkan kapas tadi selama 15 menit pada bagian bulu mata anda.


Lakukan sebanyak 2 kali bergantian untuk masing masing bola mata kamu.
Setelah selesai 15 menit, kemudian anda bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Nah di atas adalah cara alami untuk menumbuhakan bulu mata agar terlihat tebal dan lentik. Jika anda teratur melakukannya selama seminggu niscaya bulu mata anda akan tebal dan lentik seperti bulu mata pasangan, namun itu bulu mata asli anda.

Silahkan di coba di rumah saya sarankan mencoba nomer 1 atau 3 karena lebih aman dan tanpa efek samping lakukan sebelum anda tidur. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda terima kasih.

Jangan lupa share artikel ini di media sosial ya sob, biar kawan-kawan yang lainnya pada tau,

Sahabatmu.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.