Cara ampuh memikat hati wanita

Banyak orang pria yang pesimis dalam hal urusan memikat hati seorang wanita. Memang ada banyak faktor yang bisa memikat hati wanita. Ada juga faktor tertentu yang malah banyak disukai oleh wanita.

Tampang memang bukan nomor satu untuk memikat wanita. Banyak pria yang beruntung mendapatkan pasangan cantik. Memang dari pihak wanita biasanya memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memikat hati wanita, dikutip dari cnnindonesia.com (09/01/2015).

1. Berkumpul dengan teman-teman

Menurut sebuah studi dari University of California di San Diego menemukan bahwa Anda akan terlihat lebih menarik saat berfoto ramai-ramai daripada berfoto sendiri. Para ahli menyebutnya sebagai 'Cheeleader effect'. Anda akan terlihat lebih menarik saat bersama dengan teman-teman, dan Anda akan terlihat seperti rata-rata teman Anda. Hal tersebut dapat membantu mengeluarkan keistimewaan Anda.

2. Merawat jenggot


Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Australia menemukan bahwa seorang wanita akan menilai seorang pria terlihat lebih tampan bila memelihara jenggot. Anda hanya perlu merawat dan merapikan rambut-rambut tipis di dagu yang tumbuh 10 hari. Anda akan terlihat lebih menarik dari pria yang memiliki jenggot lebat atau bahkan pria yang memiliki wajah bersih yang sudah mencukur habis jenggotnya. Para ilmuwan meyakini bahwa jenggot atau brewok yang dibiarkan untuk tumbuh memperlihatkan wajah lebih maskulin. Sementara itu, menurut penelitian sebelumnya bahwa pria yang maskulin digambarkan dengan jenggot yang lebat.

3. Humoris

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di University of New Mexico, orang-orang yang memiliki rasa humor yang tinggi dapat membuat orang tertawa dari pada pria yang membosankan. Artinya mereka lebih siap untuk komitmen. Kreativitas dan kecerdasan dari seorang pria humoris ternyata dapat membuat wanita percaya bahwa mereka dapat dijadikan pendamping yang baik.

4. Tersenyumlah

Sebuah penelitian yang terdapat di Journal of Nonverbal Behavior menyatakan bahwa seorang pria yang membiarkan senyum mereka berkembang secara perlahan dinilai lebih menarik dibanding dengan pria yang senyumnya cepat. Pria yang yang menunjukkan senyumnya lebih lambat dinilai lebih bisa dipercaya karena menunjukkan ekspresi asli dan tidak menipu.

5. Pandai bermain musik

Menurut penelitian dalam jurnal Psychology of Music, menemukan bahwa seorang wanita ternyata lebih menyukai pria yang membawa gitar dari pada membawa tas olahraga. Para ilmuan menyatakan, seorang pria yang pandai meain gitar dianggap lebih keren dan menyenangkan.

6. Akrab dengan anak kecil

Penelitian dari Perancis menunjukkan bahwa, pria yang akrab dengan anak kecil atau bayi lebih berkesempatan tiga kali lebih besar memikat wanita dari pada pria yang cuek pada anak kecil. Para peneliti mengatakan bahwa perilaku yang baik pada bayi atau anak kecil lebih menunjukkan pria untuk masa depan anak-anak.

Itulah cara sederhana yang bisa memikat hati wanita. Selamat mencoba.

Jangan lupa di share ya gan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.