Cara Ampuh Menghilangkan Lendir Di Paru-Paru

Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengurangi lendir yang menumpuk di paru paru. 

Kita sudah tahu bukan, kalau paru paru merupakan satu organ tubuh yang paling vital karena tempat pembakaran oksigen untuk bernafas.


Nah jika paru paru terganggu pastinya semua bagian tubuh akan terganggu karena oksigen tidak bisa di bakar sempurna di paru paru.

Seperti di lansir dari detik.com (5/5/2017) Terkadang masalah kecil seperti lendir paru paru dapat membuat kita gampang terjangkit penyakit ISPA, Nah untuk mengurangi lendir di paru paru mari kita simak berikut, namun kita harus tahu dulu penyebab lendir yang berlebihan di paru paru sebagai berikut:

Radang paru atau bronkitis ini di alami orang yang punya ketergantungan pada rokok.
emfisema ini di karenakan terlalu sering menghirup udara kotor atau polusi asap kendaraan motor.


Tbc salah satu penyakit yang berbahaya batuk yang di sertai darah


Nah kita sudah tau penyebabnya kali ini kita akan cari tahu bagaimana untuk membuang lendir di dalam paru paru kita, simak sebagai berikut:

1.Bunga sepatu

Bunga yang banyak di jumpai di berbagai daerah indonesia ini ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan lendir di paru paru.

Sebab kandungan Saponin, Polifenol, Tanin, Hibisetin, Ca-oksalat, Peroxidase, Cyanidin diglucosid, Taraxerylacetat, Falavonoid dalam bunga sepatu dapat lendir yang ada diparu paru, Menyembuhkan paru paru basah, Meredakan peradangan pada paru, Melancarkan penyumbatan paru akibat penumpukan lemak.


cara membuat ramuannya : sediakan 2 tangkai bunga sepatu, kemudian anda haluskan bisa anda blender dengan satu gelas air putih, lalu di rebus, tambahkan garam aduk hingga merata, kemudian saring dan minum sari sarinya setelah anda sarapan dan makan, efektifnya minum 3x sehari.


2.Buah belimbing

MUngkin anda baru tahu manfaat dari buah belimbing ini, buah yang sangat mudah di jumpai di pasar tradisional ini selain banyak mengandung vit C, tapi juga bermanfat untuk menghilangkan lendir di paru paru.

Karena kaya akan kandungan seperti vitamin A,B,C ,E dan K, protein, Serat, Folat niacin, Thiamin, Pyridoxine, Sodium, Seng, Kalium, Kalsium, Zat besi, Fosfor, Magnesium dan zat flavonoid yang bertindak sebagai antioksi dan tinggi yang dapat melindungi paru paru dari kerusakan akibat virus dan bakteri, hal ini sangat pas buat menghilangkan lendir yang ada di paru paru seperti di kutip dari healthy.com (8/8/2016).


Cara membuatnya: 

ambilah 2 buah belimbing yang sudah tua yang bewarna kuning tua, kemudian parut atau blender lalu ambil sarinya dengan cara diperas atau disaring, lalau tambahkan madu sesuai selera pada hasil perasan blimbing tadi, nah sudah siap untuk mengobati dan menghilangkan lendir di paru paru, lakukan 3x sehari dalam seminggu secara rutin insa alloh akan hilang lendirnya.


3.Daun pegagan dan jahe

Daun pegagan dan jahe adalah kombinasi paling ampuh untuk menghilangkan lendir di paru paru sebab kandungan di dalam jahe dan daun pegagan seperti senyawa kuat Thankuniside, Isothankuniside, Asiaticoside, Made sassoside, Brahmoiside, Centellose, Ceretenoids, Brahminoside, Madasitic acid, Garam kalium, Zat pahit vellarine dan samak serta alikosida triterpenoidaserta pada jahe adalah senyawa kuat zinseron dan oleoresin yang dapat bertindak sebagai anti radang dan anti bakteri serta dapat  menghentikan aktifitas aktivitas bakteri pada aliran darah darah menuju organ paru paru dan membersihkan lendir yang melekat pada paru paru kita.


Cara membuatnya cukup simple : 

Sediakan daun pegagan 30 gram, kemudian jahe 15 gram serta air 500ml, parut atau haluskan daun pegagan dan jahe kemudian anda rebus hingga air berkurang jadi 300 ml. 

Lalu saring kemudian minum dan tambahkan sedikit madu, minum 3x sehari setelah makan dan sebelum tidur. 

Nah demikian adalah obat ramuan yang dapat menghilangkan lendir di paru paru kita, lakukan rutin hingga seminggu dan lihatlah hasilnya, namun jika anda perokok anda harus berhenti merokok, dan ramuan di atas juga bisa membuat anda kecanduan rokok.

Semoga artikel ini bermanfaat dan mennbah wawasan anda silahkan di coba, terima kasih.

Jangan Lupa untuk share artikel ini ya sob,

Sahabatmu.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.