Penginapan di Medan Harga Terjangkau


Berlibur ke luar kota seperti ke Medan tak selamanya harus mengeluarkan biaya besar. Kita bisa menekan pengeluaran dengan memilih penginapan yang harganya terjangkau. Ada banyak pilihan hotel hingga guest house yang menawarkan biaya menginap cukup murah. Penginapan-penginapan ini tetap dilengkapi fasilitas yang cukup memadai. Berikut adalah beberapa penginapan di Medan di antaranya.


  1. Pertama ada Sulthan Hotel Darussalam di Jl. Darussalam Nomor 16-22. Eksteriornya memiliki tampilan Islami serta layak dijadikan pilihan. Fasilitasnya beragam termasuk ruang meeting. Biaya sewa mulai dari Rp148.000 per malam sehingga termasuk terjangkau.
  2. Kedua ada Permata Inn yang berlokasi di Jl. Guru Patimpus Nomor 53. Permata Inn masih termasuk dekat pusat kota Medan serta dilengkapi aneka fasilitas seperti akses wifi gratis, TV layar datar serta kamar mandi pribadi. Akses hiburan bisa ditempuh dengan hanya 10 menit jalan kaki. Biaya sewa mulai dari Rp158.000 saja.
  3. Penginapan di Medan yang murah lainnya ialah Transit Hotel Syariah. Alamatnya di Jl. Gadjah Mada Nomor 42. Tiap kamar telah dilengkapi akses Wifi gratis. Akses menuju toko buku Gramedia serta Walisongo juga termasuk mudah. Jika hendak menuju Masjid Aceh Sepakat pun masih berdekatan dengan hotel. Biaya sewa per malam mulai dari Rp185.000 saja.
  4. Pilihan penginapan murah di Medan selanjutnya ialah Wesley House Hotel di Jl. Sei Sisirah Nomor 12. Penginapan ini juga dekat lokasinya dengan aneka tempat hiburan, sebut saja Pasar Petisah Medan serta Medan Fair. Jika hendak menginap di sini, siapkan dana Rp170.000 per malamnya.
  5. Penginapan di Medan lain yang bisa jadi pilihan adalah Garuda Citra. Letaknya strategis karena ada di Jl. Sisingamangaraja serta berdekatan dengan aneka tempat wisata, sebut saja Istana Maimun, Masjid Raya Medan serta Plaza Yuki Simpang Raya. Harga sewanya pun cukup murah karena hanya Rp140.000 saja per malam.
  6. Pilihan penginapan lain ialah Amelia Guest House di Jl. Arteri Bandara Kualanamu. Penginapan ini cukup mudah diakses dan lokasinya dekat bandara, yaitu hanya 10 menit saja menggunakan kendaraan. Biaya sewa per malam juga sangat terjangkau karena mulai dari Rp82.000 saja.
  7. Hotel lain yang bisa dipilih sebagai penginapan di Medan ialah Hotel Labuhan Raya Medan. Lokasinya masih di dekat Jl. Gajah Mada dan tak jauh dari Jl. Iskandar Muda. Aksesnya menuju toko buku Walisongo dan Gramedia terutama sangat mudah dan dekat. Di sekitarnya juga dapat dengan mudah ditemukan aneka wisata kuliner. Biaya sewa per malam mulai dari Rp175.000 saja.
  8. Terakhir ada Paninda Hotel Keluarga yang beralamat di Jl. Pinang Baris, Medan Sunggal. Hotel ini adalah tempat istirahat yang cocok apabila kita hendak menuju Aceh. Harga sewa kamarnya sangat terjangkau karena mulai dari Rp113.000 saja.
Memesan kamar hotel sebaiknya dilakukan sebelum kita menuju hotel tersebut agar bisa tetap kebagian kamar yang diinginkan. Memesan jauh hari kini juga semakin mudah dilakukan. Hal ini untuk menghindari penuhnya kamar penginapan di Medan sehingga tak ada lagi yang tersisa untuk kita. Apalagi jika kita hendak berlibur pada saat high season atau peak season, yaitu saat jumlah wisatawan membludak. Agar bisa tetap mendapat kamar, manfaatkan aplikasi booking hotel online Mister Aladin. Proses pemesanan kamar hotel akan menjadi lebih cepat dan mudah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.