Ada Mobil Mungil Baru di GIIAS 2019, Enggak Butuh Bensin

Banyak kendaraan baru dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Khasnya, sebagian dari kendaraan yang ditawarkan tidak memerlukan bahan bakar untuk dapat bergerak.



Diantaranya, yang berada di stan BMW Indonesia. Pabrikan mobil asal Jerman itu memajang i3s, seri dari kendaraan listrik mereka. Mobil ini sudah sempat tampil di GIIAS 2017, tetapi saat itu wujudnya masih berbentuk purwarupa.

Sekarang, versus produksinya sah di jual. Banderolnya cukup fenomenal, sampai Rp1,299 miliar off-the-road. Tenaga penggeraknya datang dari dinamo listrik memiliki kekuatan 184 daya kuda serta torsi 270 Newton mtr..

Karena penyempurnaan yang dikerjakan team BMW, seri ini bertambah cepat akselerasinya 40 % dari seri i3. Untuk meluncur dari 0 sampai kecepatan 100 km. /jam, hanya perlu waktu 6,9 detik. Penampilannya lebih sporty, karena penurunan jarak paling rendah sekitar 10 milimeter serta menambahkan lebar 40 mm.

Tidak hanya mobil listrik, BMW memajang All New 3 Series. Seri ini adalah mode terlaris BMW, serta telah berpengalaman semenjak beberapa puluh tahun kemarin.

“Salah satu feature jagoan dari All-New BMW 3 Series ialah BMW Laserlight, yang awalnya cuma berada di BMW Seri 7, untuk kenyamanan serta keamanan dalam berkendara,” jelas Presiden Direktur BMW Grup Indonesia, Ramesh Divyanathan di ICE BSD, Tangerang, Kamis 18 Juli 2019.

Mobil lain yang dipamerkan, ialah BMW Seri 5 rakitan lokal. Harga dari mulai 1,059 miliar off-the-road. Sesaat, Seri 3 paling baru di jual Rp979 juta.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.