Mobil Jimmy Yang Bandrol Harga 300 Juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor sah kendaraan penumpang serta niaga mudah Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ikut berperan serta dalam arena GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) yang berjalan pada tanggal 18–28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.



Pada arena ini, MMKSI dengan sah mengeluarkan tiga mode kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yaitu OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS, serta New TRITON. Dengan diluncurkannya mode baru itu, Mitsubishi Motors makin memperjelas komitmennya dalam memberi beberapa produk paling baik dengan arah tingkatkan kualitas hidup warga serta untuk hari esok Indonesia yang lebih baik.

“Mitsubishi Motors sudah ada sepanjang hampir lima dekade di Indonesia untuk memberi dukungan, berkembang, serta tumbuh bersamanya. Kami bawa warisan untuk membuat hari esok dengan produk yang lebih dari sebatas kendaraan transportasi, tetapi kendaraan yang diperlengkapi dengan tehnologi canggih untuk memberi dukungan tekad Anda dan tingkatkan kualitas hidup warga Indonesia saat ini serta di waktu depan,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle)

Untuk memberi dukungan serta wujudkan hari esok Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors mendatangkan OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mengintegrasikan SUV, tehnologi 4WD, serta keunggulan PHEV yang dapat merubah mobilitas warga yang penuh polusi jadi kegiatan yang lebih berteman untuk lingkungan.

Mitsubishi ECLIPSE CROSS

Mitsubishi ECLIPSE CROSS yang mengangkat ide “Built To Impress” mempunyai design stylish Dynamic Shield yang disebut DNA Mitsubishi Motors. Feature yang disandang ECLIPSE CROSS tingkatkan rasa yakin diri buat mereka yang dinamis serta progresif. SUV ini ada dengan indah menggabungkan garis-garis yang tajam serta stylish, dan SUV dengan style serta perform ciri khas Mitsubishi.

Mitsubishi New TRITON

New TRITON adalah mode pick-up paling baru Mitsubishi Motors yang ditingkatkan dengan ide “Engineered Beyond Tough” memperoleh pergantian serta peningkatan besar, baik dari bagian design, perform pengendaraan, dan potensi pandai yang digabungkan dengan kenyamanan satu mobil.

Pembaruan bagian exterior dengan image yang lebih kuat serta kuat menyatukan ide design Dynamic Shield yang stylish. Penyempurnaan skema 4WD yang memberi penambahan perform off-road serta skema keamanan aktif serta feature pertolongan paling baru untuk pengemudi.

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition

Tidak hanya mengeluarkan mode kendaraan paling baru, MMKSI mengenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition jadi edisi hanya terbatas PAJERO SPORT dengan jumlahnya produksi 1.000 unit yang mulai dapat dipesan pada GIIAS 2019. Dengan tagline terbarunya “Let’s Rock and Road”, edisi ini ditingkatkan dari variasi PAJERO SPORT Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, serta diperlengkapi dengan audio premium Rockford Fosgat, dengan penampilan exterior yang sporty.

Semua produk favorit dari Mitsubishi Motors ada untuk dicoba di ruang test drive buat Anda yang tertarik pada kendaraan ini. Datangi selekasnya booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019, Hall 2C, ICE BSD.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.