Keunggulan Bikin Jersey Dengan Teknik Digital Printing


Kemajuan teknologi membuat semuanya lebih mudah dan cepat. Termasuk dalam proses cetak jersey olahraga. Dulu untuk membuat gambar di jersey, harus menggunakan sablon manual. Proses pembuatanya lama dan membutuhkan bahan lebih banyak. namun sekarang sudah ada teknik digital printing, yang prosesnya lebih cepat dan mudah. Hanya dalam waktu beberapa menit saja sudah bisa bikin jersey yang keren dan berkualitas. Untuk lebih mengenalnya, berikut ini keunggulan teknik digital printing untuk membuat jersey olahraga.



Proses Produksi Lebih Cepat
Dibandingkan teknik manual, teknik digital printing prosesnya lebih cepat. Hanya butuh hitungan menit saja. proses digital printing menggunakan tinta cair yang dimasukan ke sebuah mesin cetak besar. desain bisa dibuat melalui komputer kemudian dicetak dengan mesin printing. Hasil cetakan bisa langsung jadi saat itu juga. Ini akan lebih menghemat pengeluaran anda. Walaupun modal awal yang dibutuhkan lebih banyak. semakin cepat proses produksinya, semakin banyak produk yang bisa anda buat,
Pengoperasian Mesin Praktis dan Mudah
Walaupun menggunakan mesin berteknologi tinggi. Mesin cetak digital printing mudah dan praktis digunakan. Tidak membutuhkan pelatihan khusus. Anda hanya perlu belajar dengan singkat dan semua orang bisa melakukannya. Berbeda dengan teknik sablon manual, yang membutuhkan pelatihan khusus. Karena semua orang tidak bisa mensablon dengan hasil yang bagus. Teknik penggunaanya mirip dengan mesin printing kertas yang ada di kantor atau rumah anda. Tinggal memasukan kertas dan hasil cetakan akan langsung keluar.
Lebih Ekonomis
Mungkin banyak yang berpikir, cetak printing lebih mahal dibandingkan manual. Padahal bila dihitung teknik printing lebih ekonomis. Di awal penggunaan, anda memang harus membeli mesin yang mahal. Namun satu mesin bisa digunakan berkali hingga bertahun-tahun. Sedangkan cetak manual, bahan dan alatnya hanya bisa digunakan beberapa kali saja dan cepat rusak. akhirnya anda harus membeli alat dan bahan terus menerus. sedangkan cetak printing, alatnya bisa digunakan dalam waktu lama. Dan tinta yang digunakan tidak boros. Ini akan menghemat biaya produksi dan bisa menjual produk dengan harga lebih murah.
Lebih Fleksibel
Menggunakan teknik printing lebih fleksibel dalam proses pemesanan. Bila anda pembeli yang memesan satu jersey pun, anda tetap bisa membuatnya. Tidak harus menerima pesanan dalam jumlah besar. anda bisa menjual jersey satuan dengan harga yang bersaing. Metode ini cocok buat anda yang ingin memulai bisnis cetak dalam skala kecil. Apalagi sekarang banyak pembeli, yang ingin membuat jersey eksklusif dengan desain buatan sendiri. untuk sablon manual, anda akan rugi bila hanya menerima pesanan satuan. Karena akan boros di cat dan cetakan yang digunakan.
Hasil Cetakan Lebih Sempurna dan Tajam
Digital printing akan mencetak gambar di media yang diinginkan. Ini akan membuat hasil cetakan lebih sempurna dan tajam. Warna yang dihasilkan lebih bagus dan pilihan warnanya pun lebih banyak.anda juga bisa membuat berbagai desain gambar, yang tidak bisa dibuat secara manual. Karena teknik printing, proses pembuatan gambarnya bisa menggunakan komputer. Selain itu hasil cetakan tidak cepat pudar atau rusak
Masih banyak keunggulan cetak printing dibandingkan manual. Anda tidak membutuhkan tenaga yang banyak dan lebih ramah lingkungan. https://jerseykita.com menyediakan jasa bikin jersey digital printing. Dengan hasil yang tajam, maksimal dan berkualitas. Bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis jersey olahraga kesayangan anda.

Deskripsi: bikin jersey dengan teknik digital printing memiliki banyak kelebihan dibandingkan teknik sablon manual.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.