Unilever Pure it Produk Unilever Untuk Pemurnian Air


Unilever semakin menunjukan eksistensinya di produk rumah tangga. Tidak hanya memproduksi sabun, shampoo, makanan dan lainya, unilever juga memproduksi produk yang mampu memurnikan air menjadi lebih bersih. Air menjadi salah satu bagian penting dalam hidup manusia. Kita tidak bisa hidup tanpa air. Tidak hanya untuk konsumsi sehari-hari, tapi juga digunakan untuk kebutuhan rumah tangga lainnya.



Bahkan kita dianjurkan untuk konsumsi minimal 2 liter air setiap harinya. Saat ini banyak brand air minum di indonesia. menawarkan berbagai kelebihan kekurangan masing-masing. sebagian masyarakat ada juga yang memilih untuk memasak air minum sendiri. namun sekarang anda tidak perlu repot untuk memasak air atau membeli air minum kemasan. Karena sudah ada produk pure it dari unilever yang mampu memurnikan air langsung.
Apa Itu Produk Pure it
Pure it merupakan produk pemurni air dari unilever yang menggunakan teknologi pembunuh kuman tanpa gas dan listrik, sehingga air bisa langsung diminum tanpa harus dimasak terlebih dahulu. Pure it sangat mudah digunakan dan aman. Ada 4 tahap proses pemurnian air dengan teknologi canggih, sampai air bisa langsung dikonsumsi:
     Terdapat saringan serat mikro berguna untuk menyaring kotoran yang berukuran besar atau terlihat oleh mata. Seperti pasir, tanah, kerikil kecil dan lainnya
     Filter karbon aktif yang berfungsi untuk menghilangkan pestisida dan parasit berbahaya dalam air
     Prosesor pembunuh kuman yang akan menghilangkan berbagai jenis bakteri, kuman dan virus berbahaya yang tak terlihat mata
     Proses penjernihan yang bisa menjernihkan air sampai bersih. Sehingga air yang bisa langsung dikonsumsi tidak berbau, jernih dan memiliki rasa alami.
Scotlish parasite diagnostic laboratory (SPDL) dan envionmental protection agency (EPA) sudah menjamin air yang dihasilkan dari produk ini. keduanya merupakan badan pengawas di dunia yang membuat standar kualitas air minum. Air yang dihasilkan dari pure it, terjamin bebas bakteri, virus dan pestisida yang berbahaya bagi tubuh. Seperti salmonelall, ecoli, vibrio collera dan masih banyak lainnya. jadi anda tidak perlu khawatir, keluarga sakit saat mengkonsumsi air pure it.
Dengan menggunakan pure it tidak akan membuat penggunaan listrik atau gas di rumah anda membengkak. Karena produk dari unilever ini tidak menggunakan listrik atau gas. Harganya pun sangat terjangkau. Harga produk ini mulai dari 300 ribuan hingga jutaan rupiah, tergantung kapasitas dan teknologi yang digunakan.
Satu produk pure it bisa menampung 1500 liter hingga 3000 liter. Ukuran ini sama dengan 80 galon air. Ini akan membuat pengeluaran bulanan anda lebih hemat. Karena tidak perlu membeli air kemasan terus menerus. anda juga lebih menghemat gas untuk memasak. Anda bisa mengkonsumsi air PDAM tanpa harus memasaknya terlebih dahulu.
Cara Pemakaian Pure It Unilever
Cara pemakaian pure it unilever sangat mudah, berikut ini tahapannya:
     Tuangkan air PAM mentah atau air tanah yang biasa digunakan untuk air minum ke penampung bagian atas pure it
     Tuangkan air sekitar 9 liter dan diamkan selama 45 menit, sampai air berada di wadah transparan
     Kemudian buang air tersebut, ulangi proses ini hingga 3 kali
     Untuk langkah pengulangan kedua dan ketiga, cukup diamkan selama 15 menit
     Yang keempat masukan air kembali kemudian diamkan selama 15 menit
     Dan air siap diminum
Jika di penampung masih banyak air, jangan tambahkan air lagi. Itulah sedikit informasi tentang produk pure it dari unilever.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.