3 Aplikasi Edit Video Terbaik Di Andorid

Ingin menjadi editor terbaik? tetapi tidak mempunyai PC untuk menjadi editor profesional, jangan khawatir sebab kau tidak mempunyai PC supaya menjadi editor. Sekarang kau sanggup menjadi editor profisional tanpa menggunaka PC, bagaimana caranya? Yah kau hanya membutuhkan Andorid/IOS yang memadai untuk mendownload salah satu aplikasi editor yang sudah disediakan di play store.



Berabagai macam aplikasi yang ada di play store, ada yang gratis juga ada yang berbayar. Jangan cemas aplikasi yang gratis juga uda manis untuk kau yang mau blajar menjadi editor profesional. Bingung  mau download aplikasi editornya yang mana. Ini aku rekomendasikan untuk kau isntal di handphone supaya kau sanggup mengedit video dan berguru mendaji editor profesional.

Yuk simak apa-apa saja apliaksi edit videonya?

1. KineMaster Pro Video Editor





Aplikasi ini ialah aplikasi editing yang paling banyak dipakai oleh para editor pemula. Aplikasi ini sudah direkomendasikan oleh editing video profesional. Walaupun kelasnya profesioanl, tetapi jangan khawatir dengan fitur-fitur yang disediakan, kau akan cepat paham dengan fitur-fitur yang sudah disediakan di aplikasi ini. Kamu niscaya akan cepat paham dan andal untuk mendaji editor video.

Aplikasi ini tampilan untuk mengeditnya landscape supaya memudahkan kau untuk mengakses banyak sekali fitur dan juga sanggup melihat hasil editnya secara real time. Aplikasi ini juga mempunyai fitur Multiple Layers supaya memudahkan menaruh banyak sekali macam imbas grafik, audio,dll. Ada juga fotur lainnya yang juga tidak kalah menarik yaitu, Chrome Key, fungsi dari fitur tersebut ialah sanggup mengubah latar belakang (green screen) supaya menjadi wallpaper unik dan menarik pastinya.

Selain fitur Chrome Key, ada juga settingan untuk megatur audio yang sangat lengkap, pastinya aplikasi ini rekomendasi banget deh buat kau yang mau berguru caranya editor atau kau yang low budget.

2. Viva Video 

Aplikasi ini cukup fameliar, Viva Video merupakan salah satu apliaksi edit video yang fiturnya tidak kalah lengkap dengan apliaksi yang pertama dibahas. Di play store sendiri sudah 100 juta pengguna apliaksi in dan menariknya viva video ini menyerupai efek, judul, semua tamplate dna transisi di unduh gratis.

Tetapi walaupun gratis ada satu masalah, dimana kau harus mendapatkan jikalau apliaksi ini membatasi durasi pada edit video, durasi yang diberikan hanya 10 menit dan aplikasi ini akan ada watermarknya jikalau kau sudah tamat edit dan mengakibatkan video.

3. Power Director

Apliaksi Power Director juga apliaksi edit video, tidak jauh berbeda dengan apliaksi yang  sudah aku jelakan. Tampilan untuk mengedit video di aplikasi ini iyalah landscape yah sperti KinMaster Pro . Aplikasi ini juga mempunyai fitu Chroma Key yang sanggup mengubag latar belakang green screen menjadi latar belakang yang kau inginkan 

Ada beberapa fitru lainnya yang sanggup kau nikmati di aplikasi ini, kau sanggup rekam bunyi dan memasukannya ke video memalui fitur Voice Over dan apliaksi ini juga sanggup menggabungkan beberapa video ke video lainnya juga sanggup megabungkan foto ke video kamu.

Aplikasi ini juga menyediakan untuk share ke beberapa media umum dan untuk penyimapan video di aplikasi ini menyediakan format 4K, tetap jikalau kita ingin menyimpan dalam format 4K kita haru membayar lisensi tambahan.


Akhir Cerita
Bagaimana apliaksi rekomendasi dari saya, semoga kau sanggup memakai salah satu aplikasi yang aku rekomendasikan untuk kamu, dan kau sanggup menjadi editor profesional hanya dengan android kamu. Semoga gosip ini bermanfat untuk kau dan hingga jumpa di gosip selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.