Aksi Demo Mahasiswa Didepan Gedung Dpr, Tolak Revisi Uu Kpk.



Kamis (19/9), banyak sekali universitas mahasiswa melaksanakan demonstrasi di depan Gedung dewan perwakilan rakyat RI, Jalan Gator Subroto, Jakarta Pusat. Pernyataan Demokrasi itu menyatakan penolakan Revisi Undang - Undang KPK  dan Rancangan Undang - Undang kitab undang-undang hukum pidana (RKUHP).

Mahasiswa mewarnai aksinya dengan menyanyikan yel-yel yang menyuarakan penolakan terhadap revisi UU KPK dan RKUHP tepatnya didepan kompleks tubuh legislatif di Jalan Gatot Subroto.

Berbagai mahasiwsa itu juga mewarnai dengan agresi mendorong-dorong pagar gedung DPR/MPR/DPD supaya sanggup di izinkan masuk untuk bertemu anggota dewan.

Sejumlah mahasiswa banyak sekali universitas secara bergantian untuk berorasi mengkritik perilaku dewan perwakilan rakyat dan Pemerintah.

Orasi mereka menganggap regulasi yang akan disahkan tidak berpihak pada kepentingan rakyat dan menyatakan reformasi sedang dikorupsi ketika ini.

Dalam aksi, Kamis (19/9), para mahasiswa membawa banyak sekali sepanduk dan banyak sekali poster yang mengambarkan kepada KPK. Sepanduk yang bertulis 'Gedung ini Disita Mahasiswa' dibentangkan di pagar Gedung DPR/MPR/DPR.

Adapun spanduk yang lain menyatakan 'Mosi tidak percaya terhadap dewan perwakilan rakyat dan oemerintah', dan masih banyak spanduk-spanduk lainnya.





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.