Android Dan Ios Tidak Dapat Lagi Memakai Whatsaap Mulai Februari 2020



Whatsapp yakni aplikasi pesan yang memakai internet, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk saling berkomunikasi.

Whatsapp mengumumkan bahwa semua ponsel Android yang berjalan disistem operasi Android 2.3.7 atau Gingerbread dan iphone yang berjalan di IOS 7 tidak sanggup menjalakan aplikasi Whatsapp pada  1 Februaru 2020 yang akan datang.

Dilansir dari Businesslegue, Whatsapp menumumkan dalam laman tanya jawab (FAQ) memutuskan utnuk mengakakhiri santunan untuj smartphone yang menlanjutkan  pengembangan.

Pihak dari aplikasi Whatsapp menyatakan bahwa untuk beberapa sistem operasi dengan bersi yang lebih lama, pengguna tidak akan sanggup menciptakan akun gres atau memverifikasi ulang akun yang ada. Halaman FAQ Whatsapp telah mencantumkan ponsel dan sistem operasi yang tidak sanggup memakai aplikasi sesudah Februari 2020.

Jika Whatsapp akan mengakhiri santunan aplikasi untuk versi Android dan IOS ini tidak akan mensugesti banyak pengguna dan hanya orang-orang yang masih memakai ponsel Android dan iphone usang yang akan mengalamin pengaruh.

Aplikasi Whatsapp telah menambahkan beberapa fitur gres secara teratur dan beberapa fitur ini memerlukan ponsel yang berpengaruh dan versi Androdi dan IOS yang lebih gres untuk berfungsi dengan baik. Fitur fitur ibarat memutar video langsung, otentik sidik jari memakai sumber daya yang berat dan membutuhkan ponsel yang berpengaruh dengan RAM yang cukup serta sitem oprasi yang lebih gres lagi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.