Cara Mengkompres Foto Dengan Mudah

Bingung dengan size foto kau yang besar sampai-sampai memenuhi memori handphone atau PC kamu.



Sekarang kau jangan bingung, alasannya ialah size foto kau dapat dikompres dan tidak lagi memenuhi memory handphone atau PC kamu. yuk simak cara kompresnya bagaimana.


1. Compres Foto Online

Cara mengkompres foto kau secara online ini dibilang paling gampang dikarenakan yah kau eksklusif dapat mengkompres kalau kau terhubung dengan internet dan kau tidak lagi repot-repot menginstal aplikasi untuk mengkompres foto kamu.

Kamu dapat mencari di google dengan kunci compres foto online, dengan begitu nanti akan keluar situs untuk mengkompres foto secara online.

di situs itu kau dapat mengkompres banyak foto, nantinya kau akan mengunggah foto dan akan mengkomres otomatis dan kau akan mendapat alhasil dengan  mendownloadnya.

2. Compres Foto Di Android/IOS

Cara mengkompres foto di Handpohe itu sih sebenrnya aneka macam caranya yah dengan memakai apliaksi untuk mengkomres.

Kamu harus mendownload aplikasi untuk menkompres foto kamu, sehabis jawaban kau download di play store maka kalian dapat memulai mengkompres foto kamu.

3. Compres Di PC 

Jika kau tidak terhubung dengan internet kau jangan gundah alasannya ialah masih ada cara selain melalui online dan melalui aplikasi yang ada di handphone kamu.

Caranya mudah, kau buka folder yang didalamnya foto yang akan kau kompres kemudian kau klik kanan foto tersebut dan klik "Open With" kemudian kau pilih  apliaksi Piant yang sudah tersedia di pc kamu, dan selanjutnya kau sehabis sudah tebuka maka kau dapat mengurangni size foto kau tdi di aplikasi Paint tersebut.






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.